#navbar-iframe { height:0px; visibility:hidden; display:none }

Senin, 23 Juli 2012

Ramadhan Bulan Al Qur'an

Salah satu keutamaan dan keistimewaan bulan Ramadhan dengan bulan lainnya adalah Alloh SWT telah memilih bulan ini menjadi waktu diturunkannya  Al-Qur'an. Al Qur'an merupakan mu'jizat terbesar yang diberikan Alloh SWT kepada Nabi Muhammad SAW. sehingga waktu turunnya Al Qur'an menjadi waktu istimewa.
Al Qur'an adalah pedoman kehidupan bagi ummat manusia yang merupakan bukti ke-Maha Rahmanan (kasih sayang) Alloh kepada hamba-Nya. Dengan Al Qur'an, manusia akan terbimbing; dengan Al Qur'an, manusia akan selamat hidupnya di dunia dan akhirat. Al Qur'anlah yang akan menjadi penerang jalan, penuntun dari kegelapan, dan penawar berbagai penyakit hati, serta pemandu menuju kesuksesan hidup.
Sahabat! Bukankah kita sepakat menginginkan kesuksesan di dunia dan akhirat? Sudah selayaknya dan bahkan sudah menjadi kewajiban kita untuk terus membaca, mengkaji, mentadaburi Al Qur'an. Mari dengan segenap kemampuan kita isi hari-hari, malam-malam kita dengan membaca, mengkaji, mentadaburi Al Qur'an, sehingga Al Qur'an menjadi sahabat kita yang setia. Ingat sahabat! ketika hari kiamat tiba tidak ada naungan lagi bagi kita, selain Al Qur'an. Al Qur'an yang mana yang akan menjadi sahabat setia kita? tentunya Al Qur'an yang senantiasa kita baca, tela'ah, tadaburi, serta praktikkan pesan-pesannya. Semoga Alloh SWT memberikan kekuatan kepada kita untuk senantiasa bersahabat dengan Al-Qur'an.  Selamat mentadaburi Al Qur'an


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SALAM SILATURRAHIM, SELAMAT BERKUNJUNG DI BLOG SAYA, SEMOGA KITA MENJADI INSAN BIJAK DENGAN BERBAGI ILMU PENGETAHUAN