#navbar-iframe { height:0px; visibility:hidden; display:none }

Jumat, 02 November 2012

SELAMAT, TERIMA KASIH DAN MUDAH-MUDAHAN (STM




SELAMAT, TERIMA KASIH DAN MUDAH-MUDAHAN (STM)

 Penghujung bulan Oktober 2012, tepatnya hari Rabu tanggal 31 Oktober 2012  menjadi hari yang terakhir bagi Mahasiswa PPL  Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Gunung Djati Bandung melaksanakan tugas praktik di SMP Negeri 17 Bandung. Secara resmi pihak sekolah yang dipimpin kepala SMP Negeri 17 Bandung melepas dan mengembalikan Mahasiswa PPL ke pihak UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Mahasiswa PPL  UIN  yang bertugas di SMP Negeri 17 Bandung Tahun Pelajaran 2012-2013 sebanyak 21 Mahasiswa, 10 orang Mahasiswa Prodi Pendidikan Agama Islam, 6 orang Prodi Pendidikan Bahasa Inggris , dan 5 orang dari Prodi Pendidikan Matematika .



SELAMAT  dan sukses untuk  ade-ade  Mahasiswa yang telah  melaksanakan praktik di SMP Negeri 17 Bandung kurang lebih 4 bulan lamanya. Pengalaman selama praktik mudah-mudahan menjadi bekal  berharga dalam melanjutkan tugas keguruan di masa yang akan datang. Selamat melanjutkan kembali tugas-tugas kemahasiswaan di campus.

TERIMA KASIH kepada pihak campus yang mempercayai sekolah kami menjadi sekolah tempat praktik bagi mahasiswanya, mudah-mudahan di tahun depan kerja sama ini dapat terjalin kembali.

MUDAH-MUDAHAN  Allah SWT senantiasa membimbing ananda dalam perjuangan untuk menggapai cita-cita, sehingga pada gilirannya nanti di masa depan ananda  menjadi seorang pendidik professional, guru power full, guru yang dapat mengubah pola pikir, sikap, dan perilaku peserta didik menuju kehidupan yang lebih baik, lebih bermartabat, dan lebih mandiri (agent of social change), serta menjadi sosok guru yang patut  DIGUGU dan DITIRU. Digugu dalam arti segala ucapannya dapat dipercaya. Ditiru berarti segala tingkah lakunya harus dapat menjadi contoh atau teladan bagi masyarakat. Semoga











Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SALAM SILATURRAHIM, SELAMAT BERKUNJUNG DI BLOG SAYA, SEMOGA KITA MENJADI INSAN BIJAK DENGAN BERBAGI ILMU PENGETAHUAN